Navigation ADS

Pusat Informasi Wisata Terlengkap dan Terupdate

Tempat Wisata Di Pekanbaru - Wisata dalam bhs Inggris disebut tour yang dengan etimologi datang dari kata torah (ibrani) yang berarti belajar, tornus (bhs latin) yang berarti alat buat untuk lingkaran dan dalam bhs Perancis kuno disebut tour yang berarti memutari sirkuit. Umumnya orang beri padanan kata wisata dengan rekreasi, wisata yakni satu perjalanan, namun tidak semua perjalanan dapat diterangkan wisata (Suyitno, 2001).

Tempat Wisata Di Pekanbaru - Menurut Fandeli (2001), wisata yakni perjalanan atau jadi dari kesibukan itu ditangani dengan suka-rela serta berupa sebentar untuk nikmati objek dan daya tarik wisata. Wisata memiliki ciri-khas -karakteristik salah satunya :

Tempat Wisata Di Pekanbaru

Berupa sebentar, jika dalam periode saat pendek aktor wisata akan kembali ke tempat aslinya.

Melibatkan komponen -komponen wisata, misalnya sarana transportasi, akomodasi, restoran, obyek wisata, toko cinderamata dsb.

Umumnya ditangani dengan bertandang ke obyek wisata dan atraksi wisata.

Memiliki maksud khusus yang dasarnya untuk peroleh kesenangan.

Tidak untuk mencari nafkah ditempat maksud, bahkan keberadaannya dapat berikan peranan pendapatan untuk beberapa orang atau daerah yang dikunjungi (Suyitno, 2001).

Tempat Wisata Di Pekanbaru - Wisata alam yakni bentuk kesibukan rekreasi dan pariwisata yang menggunakan potensi sumberdaya alam, baik dalam keadaan alami maupun setelah ada usaha budidaya, sampai sekian mungkin saja saja saja wisatawan dapatkan kesegaran jasmaniah dan rohaniah, men-dapatkan pengetahuan dan pengalaman serta menumbuhkan inspirasi dan cinta pada alam (Anonymous, 1982 dalam Saragih, 1993).

Itu barusan penjelasan mengenai makna wisata, mudah-mudahan berguna. Simak juga penjelasan mengenai wisata-wisata yang bisa Anda kunjungi disitus kami Tempat Wisata Di Pekanbaru. Simak juga artikel mengenai Tempat Wisata Di Pekanbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Informasi Wisata Terlengkap dan Terupdate"

Posting Komentar